Skip to content

Cerita ceria

23 November 2011

Bahwa kehidupan ini adalah sebuah kesinambungan yang terus berlanjut bagi masing-masing individu. Setiap orang pasti pernah mengalami masa kecil. Dari pengalaman-pengalaman masa kecil itu sedikit banyak memberikan warna terhadap kehidupan yang sedang dijalani sekarang. Rangkaian kejadian-kejadian yang tak terlupakan, kegembiraan bersama teman-teman sebaya kala bermain, merupakan kenangan sepanjang masa yang tak mungkin terulang.

Masing-masing kenangan punya andil dalam benak. Memperkuat cita-cita, mendorong untuk terus mengejar impian, tiada rasa takut untuk terus mencoba. Begitulah kira-kira rasanya masa kecil itu. Meskipun masa itu tidak bisa terulang, namun kenangan tersebut masih tergambar dengan jelas. Beberapa kawan bahkan rela berbagi cerita tentang masa kecil mereka dalam satu buku yang tergabung dalam 33 cerita ceria.

Monggo silakan, bukunya bisa dipesan mulai sekarang di nulisbuku atau langsung klik di sini.

Kenapa memesan buku ini? Karena buku ini adalah sebuah proyek non profit, penulisnya adalah kawan-kawan saya. Masing-masing penulis rela memberikan tenaga dan pikirannya untuk sebuah tujuan. Hasil profit dari penjualan buku ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk Dena Upakara di Wonosobo.

Buku ini akan membawa kita ke masa-masa kecil. Meski kenangan yang diceritakan bukan kenangan kita namun suasananya akan mengantarkan pada cerita kita sendiri.

Selamat membaca.

21 Komentar leave one →
  1. 23 November 2011 15:31

    wah ini projectnya Dayu yang nulis 33 cerit itu ya..keren. aku belum sempat ikut🙂

    mandor
    bukunya sudah jadi, monggo silakan langsung menuju lokasi untuk membelinya.
    Sambil mengingat masa kanak-kanak mari kita beramal

  2. Vyan RH permalink
    23 November 2011 15:34

    Masa kecil yang heboh dan benar tidak mengenal takut.. mandi di sungai yang sedang banjir, naik pohon asem, “gogo” ikan… bener tak terlupakan

    mandor
    iya benar, masa kecil yang takkan terlupakan. Apalagi ketika saat itu sedang nakal-nakalnya, benar-benar masa yang paling berkesan menurut saya

  3. 23 November 2011 19:54

    seru juga sebenarnya kalo mengingat masa-masa kecil… tapi kecil itu yang seberapa, kadang relatif bagi sebagian orang. Mungkin TK? SD?..

    saya suka covernya! benar-benar mencerminkan dunia anak!

    mandor
    masa kecil memang relatif, beberapa orang menyebutnya SD juga termasuk masa kecil.
    Covernya memang ceria, monggo segera dipesan bukunya

  4. 23 November 2011 21:04

    Mari membeli.:mrgreen:

    mandor
    setelah itu kita baca bareng-bareng

  5. 23 November 2011 21:21

    Sebuah proyek yang sangat simpatik …
    cerita masa kecil …

    Semoga sukses ya Mas Sus

    Salam saya

    mandor
    hahhaha om trainer bisa aja, proyek ini sudah digagas sejak beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah sekarang sudah bisa terbit. Monggo om bukunya dipesan

  6. 23 November 2011 22:25

    Ayooo di beli, membaca buku sambil beramal🙂
    Aku udah pesen 2 untuk buku ini..
    kebetulan ada ceritaku di dalam buku itu🙂

    mandor
    Melly sudah beli bukunya ya, seneng sekali diriku

  7. 23 November 2011 22:26

    Ayooo di beli, membaca buku sambil beramal🙂
    Aku udah pesen 2 untuk buku ini..
    kebetulan ada ceritaku di dalam buku itu..hehe

    mandor
    Ternyata melly juga salah satu penulis cerita di dalamnya

  8. wahyu asyari m permalink
    24 November 2011 00:23

    wow, menarik nih🙂

    mandor
    ayo segera dipesan bukunya

  9. 24 November 2011 11:08

    sukses selalu

    mandor
    terima kasih mas Narno sudah mampir,
    Mungkin buku ini bisa dijadikan koleksi, sumonggo

  10. 24 November 2011 11:36

    ada tulisan mandor juga ya? kavernya bagus banget ceria. apalagi tujuannya mulia u amal^^salam mas…

    mandor
    halah … saya kan cuman promo bukunya doang

  11. 24 November 2011 13:14

    Wow.. menarik nih bukunya, pasti penulisnya keren-keren🙂

    mandor
    untuk membuktikannya silakan langsung memesan bukunya, jangan sampai kehabisan

  12. genksukasuka permalink
    24 November 2011 15:06

    mantaps mau beli ahh

    mandor
    monggo langsung saja meluncur ke lokasi

  13. 24 November 2011 20:00

    Mantap mas bro🙂

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya

    Salam Persahabatan.

    disave.wp.com

    mandor
    terima kasih atas kunjungannya
    nanti kalau saya sempat, akan berkunjung balik

  14. 25 November 2011 11:13

    wew.. dari sampulnya saja sudah mengantarkan memori saya kembali ke jaman anak- anak. hehe

    mandor
    makanya langsung beli bukunya, jangan sampai kehabisan

  15. 25 November 2011 12:52

    berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    mandor
    terima kasih atas kunjungannya, semoga sukses selalu

  16. 28 November 2011 10:28

    mantaappp🙂

    mandor
    terima kasih dhila

  17. 28 November 2011 13:23

    berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..
    salam

    mandor
    terima kasih atas kunjungannya
    semoga sukses selalu

  18. 28 November 2011 15:47

    Sepertinya sangat menyenangkan membaca kembali kisah-kisah masa kecil kita🙂
    Beragam budaya juga mewarnai kenangan yang tercipta🙂

    mandor
    cerita masa kecil ini akan membawa ingatan kita kepada masa-masa kecil kita masing-masing. Mari membaca bersama

  19. 1 Desember 2011 21:56

    saya cuma bantu doa ora opo-opo kan sam🙂

    mandor
    alhamdulillah … Aamiin

  20. 11 Desember 2011 21:20

    ikutan pesen juga akh,………………
    insyaAllah sambil beramal, dapat cerita ceria ya Pak Mandor 🙂
    ada tulisan pak Mandor jugakah didalamnya ?
    salam

    mandor
    aha semoga bunda menemukan cerita saya di dalamnya

  21. 18 Desember 2011 15:19

    Masa kecil adalah salah satu penentu langkah dalam hidup. Kalau masa kecilnya dilimpahi kasih sayang biasanya besar jadi orang penyayang, hehehe…

    mandor
    memang begitulah kehidupan. Jika yang kita wariskan adalah nilai-nilai kasih sayang, maka kita menebarkan kasih sayang ke segala penjuru bumi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: